Internet Banking BCA terblokir? Ini solusinya

Written By AnePedagangGan on Saturday, May 18, 2013 | 5:04 AM

Internet Banking BCA terblokir? Ini solusinya
klik bca

Baru saja kejadian ini menimpa saya. Waduh? Kenapa ini? Kurang lebih tulisannya seperti ini:

"user id anda terblokir, silakan hubungi halo BCA"
Lho...? Saya bingung...Setelah diingat-ingat ternyata penyebabnya adalah 3 kali berturut salah memasukkan kode yang muncul pada key bca (token).

Kemudian saya telepon halo BCA di nomor (021) 500888. saya kira langsung disambungkan ke customer servicenya, ternyata tidak.

Silakan tekan angka 1 untuk Bahasa Indonesia. Saya tekan angka 1, ternyata masih belum juga disambungkan ke customer servicenya. Kemudian suara diseberang ada lagi, tekan angka sekian untuk ini, tekan angka sekian untuk ini. Saya tunggu sampai selesai, ternyata harus tekan angka 0 (nol) untuk berbicara dengan customer servicenya. Kemudian saya tekan angka 0 (nol) ternyata betul langsung disambungkan dengan customer servicenya.

Untuk ringkasnya silakah lihat dibawah:


3 kali berturut salah memasukkan kode yang muncul pada key bca (token)
jangan panik. segera;
  1. Hubungi Halo BCA di nomor 500888 atau (021) 500888 dari ponsel, begitu tersambung,
  2. tekan angka 1,kemudian
  3. tekan angka 0 untuk langsung berbicara dengan customer service bca
  4. masukan nomor rekening atau nomor kartu di akhiri dengan tanda bintang.
Anda akan ditanya:
  1. Nama,
  2. Nama Ibu (tambahan dari mas rahmat isnaini - terima kasih banyak mas),
  3. tempat tanggal lahir,
  4. nomor rekening atau nomor kartu atm,
  5. jenis kartu,
  6. internet banking individual atau corporate,
  7. buka rekening dimana,
  8. setelah diberitahukan bahwa userid anda sudah bisa dipakai
  9. silakan daftar ulang internet banking pada atm BCA terdekat
  10. setelah semua sudah selesai, silakan dicoba login,
  11. jika bisa, selamat..Anda sudah berhasil mengaktifkan kembali fitur internet banking BCA.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika banyak terdapat kesalahan pada tulisan saya ini.

4 komentar:

rahmat isnaini said...

barusan saya juga ngalamin yang begini nih, sekedar nambahin daftar Pertanyaan dari operator : Siapa nama Ibu Anda? ^_^
Selamat Pagi, Salam Sukses (y)

AnePedagangGan said...

terima kasih mas rahmat isnaini atas masukannya

Unknown said...

stlh mnlepon halo bca dan daftar ulang di atm bca, apakah transaksi finansial msh bisa dilakukan?

AnePedagangGan said...

ya, masih bisa dilakukan mba yuna

Post a Comment